Brown Sugar Lezatnya Sajian Menu Bistro Keluarga

Article on HELLO! Indonesia, Edisi November 2015. Brown Sugar 
Brown Sugar 
Lezatnya Sajian Menu Bistro Keluarga 


Penikmat kuliner Jakarta tak henti-hentinya dimanjakan oleh berbagai restoran baru, seperti kehadiran satu restoran, Brown Sugar Bistro yang terletak di Dharmawangsa Square, Jakarta Selatan. Bistro yang buka sejak bulan Juli lalu ini bisa menjadi pilihan menambah pengalaman kuliner Anda di Jakarta. Dengan dekorasi interior restoran yang berkesan homey dengan suasana nyaman dan santai, Brown Sugar Bistro hadir dengan berbagai variasi jenis masakan fusion dari beberapa negara, mulai dari masakan Indonesia, Thailand, Jepang, China hingga Meksiko.

Berlokasi di pusat kota Jakarta, Brown Sugar Bistro ideal menjadi tempat melakukan berbagai kegiatan seperti meeting, arisan atau sekadar menghabiskan waktu sembari menikmati hidangan yang memanjakan lidah. Bagi penggemar masakan Jepang, menu Bata-Soyu on Rice bisa menjadi pilihan Anda. Gurihnya rasa butter dan asinnya soyu khas Jepang berpadu apik dalam saus yang disiramkan di atas daging ayam atau sapi. Disajikan dengan nasi putih, menu ini cocok dinikmati saat makan siang. Menu King’s Egg Chiffon on Rice, telur dadar dengan topping daging bebek atau sapi yang disajikan lengkap dengan nasi putih dan saus spesial juga bisa menjadi pilihan Anda. 

Penggemar masakan Thailand, menu Pad Thai yang legendaris juga ada di sini. Anda bisa memilih isian Pad Thai sesuai selera, yaitu daging ayam atau sapi. Sesuai dengan konsep bistro untuk keluarga, Brown Sugar Bistro juga memiliki beberapa menu favorit pengunjung anak-anak seperti Home Boy Burger dan Crisp Battered Fish ‘N’ Chips. Brown Sugar Bistro juga menawarkan pilihan menu pasta yang variatif, mulai dari Bolognaise, Carbonara, Pesto, Marinara dan juga Lasagna. Jika tidak ingin makan besar, Anda bisa memesan menu seperti Duck Quesadillas, Mahapatih Chicken Salad, Glazed Chicken Wings, Dim Sum Platters atau Caesar Salad.

Pecinta makanan penutup, menu Lava Mud Slide Served with Avocado Ice Cream & Peanut Butter Glaze atau Mochi Ice Cream adalah dua menu yang wajib dipesan. Garingnya lapisan luar Lava Mud Slide berpadu manis dengan lava chocolate yang ada di dalamnya. Sementara itu, menu Mochi Ice Cream memiliki tiga varian yang berbeda yang menggoda, seperti rasa mangga, kacang merah, dan stroberi. Ketiga jenis es krim tersebut disajikan bersama dengan potongan buah segar yang pastinya akan menggugah selera.

Brown Sugar Bistro memiliki menu minuman yang variatif dan sehat, antara lain menu Pino-Ginger yang merupakan campuran dari buah nanas dan manisnya gula jahe. Terdapat juga menu Clean Sweep, campuran jus anggur putih, batang seledri, serta sedikit air wortel. Lalu ada Tropical Mayhem, campuran buah pepaya dengan melon merah yang bisa membantu memperlancar pencernaan. Bagi penikmat kopi, bistro ini hadir dengan kopi khas Nusantara dari Jawa Barat, yaitu Javanero Coffee yang memiliki rasa yang tidak terlalu pekat namun tetap memikat. 

Restoran ini buka setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam. Brown Sugar Bistro hadir dengan porsi makanan yang pas dan juga harga yang kompetitif. Harga makanan dimulai dari 45 ribu rupiah per porsi, sementara harga minuman dimulai dari 25 ribu rupiah per gelas. Brown Sugar Bistro menerima pembayaran secara tunai, debit maupun kartu kredit. Jika Anda ingin mengadakan acara seperti arisan, sebaiknya Anda melakukan reservasi dulu, terutama jika acara tersebut akan diadakan saat jam makan siang dan makan malam.
 
TEKS: SYAHRINA PAHLEVI
FOTO: MICHAEL ANDREW
ASISTEN FOTOGRAFER: DINDA OKZANDINI
LOKASI: BROWN SUGAR BISTRO, DHARMAWANGSA SQUARE
 
Sumber: Majalah HELLO! Indonesia, November 2015 Edition 
Rubrik: Resto
 
Baca Juga:

No comments:

Post a Comment